Cerita Sex Dewasa Istriku Mantan SPG Rokok

Posted on
Cerita Dewasa Sex SPG ” Cerita Dewasa Istriku SPG Rokok ” Cerita Sex SPG, Cerita Dewasa ABG, Cerita Sex Nyata Perawan, Cerita Sex Dosen, Cerita Sex Masturbasi Terbaru 2016, Foto Bugil Terbaru 2016, Foto Hot Terbaru 2016, Cerita Sex Terbaru 2016
Butuh Sex Kategori: Cerita Dewasa Sex SPG " Cerita Dewasa Istriku SPG Rokok " Cerita Sex SPG, Cerita Dewasa ABG, Cerita Sex Nyata Perawan, Cerita Sex Dosen, Cerita Sex Masturbasi Terbaru 2016, Foto Bugil Terbaru 2016, Foto Hot Terbaru 2016, Cerita Sex Terbaru 2016

Cerita Dewasa Istriku Mantan SPG  Rokok
kali ini menceritakan pengalaman sexs pribadi Seorang Laki-laki bernama Denis yang berhubungan sex dengan seorang SPG. Langsung aja yuk baca dan simak baik baik cerita dewasa ini. Sebelum saya memulai cerita saya, perkenalkan nama saya Denis ( nama samaran), saya berumur 23 tahun, saya berkulit putih, karen saya Chines. Saya akan menceritakan kisah nyata saya sebagai seorang PLAYBOY , awal mula cerita ini bermula saat saya bersama kawan-kawan saya menonton bola di Merdeka Work di salah satu kota Medan.
Pada waktu itu tepatnya malam minggu perasaan saya saat itu sangat suntuk .Dengan tiba-tiba HP sayapun berbunyi, teman-teman saya yang dulu 1 bangku disekolah mengadakan suatu acara bertempat di Merdeka Work untuk menonton Liga bola Champion pada jam 11:30 dan kami semua berjanji berkumpul pada jam 22:00. Kemudian sayapun mulai memilih pakaian untuk saya kenakan pada malam minggu dan saya berdandan dengan gaya cool.
Tibalah waktu menunjukan pukul 22:00 sayapun ready, bersiap-siaplah saya dengan memanaskan mesin mobil saya. Setelah sudah selesai saya langsung ke Merdeka Work dan berjumpa dengan semua teman-teman ku di Merdeka Work, sudah lama kami tidak berjumpa dan tidak berkumpul . Kamipun memesan makan dan minuman BIR sambil menonton TV yang telah disediakan. Sekitar jam 22:30 datanglah cewek-cewek cantik dan seksi datang menghampiri kami dan cewek itu adalah cewek SPG Marlboro, seperti biasa merekapun menawarkan rokok kepada kami supaya kami membeli nya.
Ini dia TO ( target operasi) saya, Saatnya mengeluarkan Lidah Dewa seribu gombalan maut….hahaha. Mulailah saya merayu 1 cewek cantik dari 4 cewek SPG itu, saya mengajak mereka bergabung dengan teman – teman saya, yang jelas untuk menemani kami nogkrong sambil makan dan minum sekalian mereka juga asik menawarkan rokok mereka, akhir nya kami membuat kesepakatan dengan cewek-cewek cantik jika saya membeli 10 slot mereka harus temani kami sampai pulang. Tidak kusangka rayuankupun berhasil, akhirnya mereka semua mau dan setuju dengan kesepakatan yang saya bilang.
Sayapun mulai berkenalan dengan 1cewek, Dia bernama Meta, dia cantik, mempunyai tubuh seksi, manis, imut dan yang jelas kulitnya putih mulus. Yang jelas imbanglah dengan kulit putihku ini. Mulailah saya ajak dia ngobrol-ngobrol dan cari tau tentang mereka.
Meta : Mas, kamu tinggalnya dimana ?
Denis : Emmmm…. tinggal dimana ya… dihati mu kayknya deh Ta (Ngegombal dikit )
Meta : Ah…. mas bisa aja deh, Gombal banget deh, ntar klu ketahun sma pacarnya dimarahin hlo mas.
Denis : hahaha… Saya masih jomblo kok Ta, tenang aja nggak bakal ada yang marah kok. Lagian siapa juga yang mau sama saya ??
Meta : Masa iya mas, cowok seganteng mas nggak ada yang mau??
Denis : beneran deh Ta, suer deh… kalau ngak percaya lihat aja isi hati ku ??? wkwkwkwk
Meta : Gombal lagi, gombal lagi deh si mas ini.
Denis : yaudah deh kaluu nggk percaya… emang Meta tinggal dimana??
Meta : hlohhh… kog tanya Meta tinggal dimana sih, kan mas udah tau tinggalnya dimana, kan meta tinggal di hati mas…. ( balas di menggombali saya )
Denis : Upzzzzz….ikut-ikutan Gombal nih ceritanya…(tanda lampu hijau nih)
Meta : Iya dong, emangnya mas aja yang bisa ngegombal ?
Denis : wkwkwk… Serius ini Ta kamu tinggal dimana? Dan udah punya pacr belum kamu ?
Meta : iya deh yang lagi serius, Aku tinggal di Sekip kok mas… dan aku juga belum punya pacar mas. Mas sendiri tinggal dimana ?
Denis : wuihhh… pas banget nih berarti ada kesempatan neh (kata dalam hatiku). Kalau aku tinggal dekat aja kok dari sini, masa sih kamu belum ada cow ?? cewek secantik kamu ngak mungkin ngak ada cowok dan pasti yang naksir kamu banyakkan ?
Meta : memang sih mas banyak yang naksir sama aku, tapi aku belum ngerasa ada yang cocok.
Denis : Ouhhh gitu ya Ta… berarti saya ada kesempatan donk buat jadi pacar kamu, barang kali aja kamu ngerasa cocok sama aku. Hehe…
Meta : Hahaha… bisa aja kog mas , sip tau aja mas bisa buat hati aku luluh … hhe.
Wilson : Ok deh aku bakalan bikin hati kamu kelepek-kelepek sama saya, dijamin kamu nggak bisa makan dan tidur gara-gar mikirin aku …hhahaha ( sedikit gombal )
Meta : masa sih ?? coba buktiin donk jngan omong dong… wekkkkk :p??
Setelah kami ngobrol-ngobrol lama, teman-teman sayapun bergabung ngobrol -ngobrol juga dengan teman Meta. Tidak kusngka kamipun minum sudah habis 9 botol bir bintang dan kamipun sudah ada sedikit on fire, sayapun mulai memberanikan diri untuk memeluk Meta dan memegang tangannya. ternyata diapun pasrah tidak marah dan membiarkan saya memeluk, memegang tangannya. Kemudian saya memberanikan diri untuk mencium dipipinya juga degan menghela nafas saya di telinganya. Dan ternyata juga, dia tidak marah ketika saya cium pipinya, yang ada malah birahinya nampak keluar.
Meta : emmm… habis ini ms sm teman-teman mu keman ni mas ??
Denis : emangnya kenapa Ta ?? emangny kmu mau ikut dengan saya?
Meta : Nggak papa sih cuma tanya aja, Emang saya boleh ikut mas ?
Denis : ada sinyal nih ( kta dalam hati saya ). Ouh gitu ya, kita ngak kemana-mana sih, paling habis ini langsung pulang, tapi pastinya sya mau antar kamu pulang dulu. Gimana ??
Meta : Emmmm… boleh deh mas kalau gitu, nanti mas nginep di kost saya aja, mau nggk mas? Soalnya kos meta lagi sepi, sering takut deh mas kalau sendiri.
Denis : Serius ini kamu Ta, emngnya boleh cow nginep dikos kamu ?
Meta : bolehlah, kan Meta udah bilang sama mas barusan.
Denis : Oke deh nanti saya nginep di kos kamu, makasih ya Ta udah ajak saya tidur dikos kamu .
Meta : iya mas ngak apa-apa kok ,kan saya yang menawarkan, lagian aku juga sedikit mabuk mas, jadi kalau ada apa-apa kan mas bisa jagain aku.
Denis : iya deh Ta, pasti kog aku bakal jagain cewek secantik kamu. Hhe.
Akhirnya Pada jam 03:30 kamipun bubar semua. Teman-teman sayapun bubar dan saya muli menngantar Meta dan teman-temanya pulang, tapi ngak juga benaran pulang ke rumah mereka masing-masing atau melainkan ke HOTEL atau ke KOST mereka.hhe. Semua berpamitan dan jalan masing-masing dan saya pun akhir nya antar Meta pulang ke kostnya sampai tidak sabar sekali dan pikiran sayapun sudah ntah kemana-kemana sampai nafsuku naik ke otak sembari jantungku berdetak sangat kencang dan KONTOLkupun sudah menegng dengn kerasnya. Sampailah kami didepan kos Meta,
Denis : udah sampai kost nih Meta, benar kan ini kost kamu?
Meta : Iya, benar kok mas. Yuk…. Masuk mas, dan mobilnya parkir di depan pintu aja mas !!!
Dengan kilatnya saya parkir mobil saya dan sayapun buru-buru masuk ke kost Meta karena sudah tidak sabar lagi.
Meta : Sini mas masuk, duduk dulu disitu mas, Saya mau ganti pakaian dulu
Denis : Iya ta silakan.
Saya langsung berbaring di tempat tidurnya dan sekalian tiduran karena kepala sayapun agak pusing akibt minum Bir tadi. Selesailah Meta berganti pakaian diapun keluar dari kamar mandi ,
Meta : udah capek yah mas… kebanyakan minum tadi sih kamu mas.
Meta : Iya nih ta. Maaf ya saya tiduran di tempat tidur kamu, abis saya capek dan pusing ini.
Sayapun berbring sambil melihat Meta memakai baju tidur yang transparan. Wowww.. Rancak nian nih cewek, begitu cantik sekali. Badannya sangat putih mulus dan ukuran dadanya yang tidak begitu besar tpi menggemaskan, kira-kira berukuran 32. Meta memakai BRA berwarna merah.
Meta : ngak papa kok mas baring saja, lagi pula nanti kita tidurnya barengan juga sih.
Wuihhh tanda-tanda nih kalau dia pengen menikmati KONTOL aku ( kata dalam hatiku).
Denis : emang kamu belum ngantuk yah TA, kog nggk tidur-tidur ?
Meta : kog tanyanya gitu, emang kenapa mas? udah ngak sabar yah ???hhe.
Denis : Weitsssss… Nggak sabar apa nihy maksudnya Ta?
Meta : Pura-pura nggk ngerti lagi si mas, yah ngak sabar pengen tidur sama Meta lah, yakan ?????
Denis : Ih kamu tau aj deh Ta. hhe

Tanpa basa-basi lagi nafsukupun mulai sampai ke otak dan KONTOLkupun nampaknya sudah tidak bisa berkompromi lagi. Saya langsung tarik dia ke ranjang dan menciumi dan meraba seluruh badannya. Sampailah tangan saya memegang dadanya yang berukuran 32 itu. Ahhhhh…. Ahhhh… Ahhh….. Met sudah mulai nafsu dan ngak sabar lagi. Diapun mulai membuka semua pakaiannya dan saya juga membuka pakaian dia. Dia langsung mengemut KONTOLku dan tanpa menunggu lama lagi, sehingga sayapun menikmati nikmatnya hisapan Meta Kontol saya Ahhhhh…. Aaaahhhh…… Enaaaaak Ta….. terusssss.
Kemudian sayapun mulai beralih ke gaya 69. Lalu saya jilati vaginanya yang aromanya sangat harum dan tidak berbau seperti cewek lain. Kujilat-jilat klitoris Meta sehingga dia menjerit kenikmatan Aaaaahhh…… Aaahhhh…. Terus jilatin Mas, enk sekali jiltanmu (desahnya padaku), Sayapun terus menjilati Vaginanya tanpa ampun sambil memainkan tanganku ke lubang vaginanya sehingga diapun orgasme dan keluar cairan putih dari lubang vaginya., Meta pun tidak mau kalah, dia mengemut terus Kontolku Sembari tanganya mengocok K0ntolku yng sudah menegang keras itu.
Metapun sudah tidak bisa menahan nafsunya lagi, tanpa basa basi dia langsung membaringkan badannya dan mulai memasukan Kontoku ke Vaginya dengan pelan-pelan. Ahhhhhhhh………………. Aaaaaaaaahhhhh…………. Besar sekali kontol kamu mas, (ucapnya). Kontolku besar karena aku sering meminum obat pembesar kontol. Dia pun mengerang nikmat merasakan Kontolku yang begitu besar dan perkasa. Terus saja kugenjot-genjot Vaginnya dengan kontolku. Aaahhh……. Aaaaahh……… Ahhhhh…….. Eennakkkkkkkkkk sekali massssss …… Aaahhh……. Aaaahhhhh…….. ( erang Meta kenikmatan). Sayapun mengoyangnya, kemudian saya mengganti posisi, langsung saya balikan badan Meta ke ranjang. Saya memasukan kontol saya kembali dan mulai mengenjot maju mundur ke vagina Meta. “ ahhhhh…… ahhhhh….. ahhhhh……. uhhhhhhhh…… ahhhhhhk……” ( erang kenikmatan kami berdua ).
Kami sudah bermain sex kira-kira 30 menitan, belum keluar juga sperma saya sampai semua gaya SEKS sudah saya keluarin dan melampiaskan ke Meta sampai dia sudah beberapa kiali menembak cairan putih. Sayapun tidak ingin berhenti dan terus goyang dan goyang. Saling menikmati dan saling memuaskan “ Aaahhhhhh…… Aaahhhh……. Ahhhhhhhhh…………. Aaghhhhhh……”. Saya merasa Spermaku sudah mau keluar, Aaaahhhh….. ahhhhhh……” saya mempercepat goyangan ku sehingga Meta tidak bisa tahan dan kami saling menjerit Aaahhh………. Aaahhhhhhhhhkkkk…… Aaaahhhkkk….. Akhir nya sperma ku pun keluar dan saya tembakan kearah dada dan mukanya. Sayapun terkuli lemas , danlangsung berbaring ke kasur sembari tanganku memainkan puting Meta.
“ Keluar juga akhirnya sperma Mas” ucap Meta kepadaku. Setelah itu kamipun segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan spermaku yang ada di badan Meta, dan Meta mencuci Vginnyanya. Kemudian Metpun mengambil handuk kecil untuk mengusp Kontolku karena saya serasa lemas hampir tidak bisa berjalan lagi. Setelah selesai semua kami tetap telanjang dan sambil berpelukan dengan hangat sampai tertidur. Setelah pagi jam 10:00 kami bangun dan ingin pergi sarapan dan kami pun mandi berdua di kamar mandi sampai melakukan SEKS dengan gaya Doggy style sampai 30menit. Kemudian kami mandi dan pergi makan. Setelah kami selesai makan dan kembali ke kost kamipun beristirahat dan tidak melakukan SEKS sama sekali karena sudah kecapekan.
Pada akhirnya kami menjalani hubungan dengan serius sampai 2 tahun kami mempunyai 1 anak cewek dan kami berdua pun senang mendapatkan seorang anak dan saya pun tidak menyesal bersama Meta meskipun saya Chines. kami tidak melakukan proses pernikahan dan tidak ada orang yang tau kami ada menikah atau tidak dan kami juga bilang sama orang- orang kalau kami sudah menikah (meskipun bohong) dan kami mempunyai 1 anak meskipun tidak Sah secara agama.
Cerita Dewasa Sex SPG,Cerita Sex Lesbi, Cerita Sex Dosen, cerita ngentot, cerita mesum dan cerita dewasa tante, sedarah, daun muda, setengah baya, abg, remaja, pramugari, pembantu, bispak, mahasiswi, pelajar, lesbi, Foto Bugil, Foto Hot 2016 dan banyak lagi lainya kategori cerita terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *